-->

BERKEMBANG DENGAN PUBLIC SPEAKING

 Obsesi luar biasa yang menjadi pendorong seseorang memiliki kekuatan dahsyat untuk tidur lebih larut dan bangun lebih awal di pagi hari. Dan obsesi saya saat ini yaitu menjadi pelatihan public speaking nomor satu di Indonesia - offline dan online. Dan saya memulai dengan membangun blog public speaking Indonesia.

Alhamdulillah, artikel-artikel di blog ini diakses pembaca dari Sabang dan Merauke, melalui konten - konten artikel berbagai macam pidato, sambutan, mc, dan referensi komplit terkait public speaking dan presentasi. 


Meski kemarin belum sempat mengupas lebih dalam tentang debat calon presiden, karena menurutku ada hal lain yang perlu diselesaikan misalnya membangun akun titktok public speakingku, di akun tersebut baru sekitar 30 an video tutorial belajar public speaking. 

dan menyambut bulan ramadhan 2024 Masehi ini atau tepatnya 1444 H- waktunya action gila-gilaan untuk memperbesar pengaruh, memperbesar pasar online public speaking indonesia dengan strategi dan taktik terbaik. Outcome nya memperluas manfaat dan kontribusi perubahan transformasi individu melalui public speaking. 

Insyaallah dibangun lantai 2 di Basecamp IAIPS untuk mempermudah pembelajaran setiap hari dengan Trainer dan peserta yang dapat sepakat memilih hari dan jam Training. Apabila tempat penuh maka dapat disewakan tempat training lainnya di Hotel-hotel terbaik di Kota Semarang. 

Lantai 2 selain basecamp Public speaking training dapat juga dilakukan hipnoterapi plus coaching untuk pribadi-pribadi hebat yang datang ke Basecamp IA Institute. Dan setelah lebaran kami juga mulai buka lagi anak magang SMK jurusan rekayasa perangkat lunak, SMK Marketing, dan Semua anak SMK yang siap belajar digital marketing. 

Plus kami juga membuka kelas Laboratorium Professional Trainer untuk Anda yang ingin berkarier sebagai Trainer dan Motivator Indonesia. Tentu di sini, saya tidak bisa kalau melakukannya sendirian, maka dari itu kami buka kelas Train The Trainer Motivator untuk tumbih dan berkembang bersama bendera #IAIPS.

Back to Top