-->

SLIDE DESAIN POWERPOINT TRAINING

 

RESULT (Hasil Powerpoint) 

Sudah sejak 2014 - saya mengajar materi slide desain powerpoint dengan topik simple slide. DI Training ini, saya mengajak peserta untuk mengoptimasikan tools yang Ada di powerpoint sehingga menghasilkan desain slide yang layak dinikmati. 

Mengacu kepada desain slide bahwa untuk presentasi slide ada 3 aturan pokok yang wajib diketahui yaitu : 
1. Persiapan 
2. Desain 
3. Delivery 

Saya jadi ingat dengan steve Job, Yang Konon katanya menyiapkan tiap tiga bagian selama 30 hari, sehingga beliau membutuhkan total 90 hari untuk tampil perform optimal dan memukau. 

Purpose (Tujuan) 

Desain slide yang Anda buat dapat digunakan untuk menyebarkan ide , untuk meningkatkan penjualan. Kenapa? Karena dengan closing ANda mendapatkan uang (fresh money) dan uang tersebut dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda, Misalnya Beli rumah cash 2025 di Nyatnyono- beli Ruko di Kota Semarang untuk membuka Usaha. 

Terinspirasi dari cerita sepotong roti, sejak ditemukan roti potong tidak laku dijual, tetapi ketika Ada  yang mempresentasikan Roti potong maka sejak saat ini hingga sekarang roti potong sangat diminati. Cerita ini dapat Anda temukan di Video TED - Seth Godin- sang Pakar Marketing. 

Tujuan berikutnya yaitu untuk menaikkan - meningkatkan karier Anda, Bisa Anda bayangkan betapa cemerlangnya diri ANda saat presentasi dengan gemilang bersama slide desain powerpoint- sangat meyakinkan dan memukau. Bahkan Presiden Jokowi-pun saat presentasi di Konferensi Asia Juga menggunakan Powerpoint . Nah....

Saya jadi ingat dengan seseorang yang pernah satu kelas Training becoming professional Trainer - dia menjelaskan dengan slide powerpoint nya dapat meraih Rp 1 Milyar dalam 6 bulan. Hal ini wajar karena sekali training Rp 50 Juta, diikuti satu kelas workshop Bank Indonesia, maka 20x kelas tercapai satu Milyar. 

MASIVE ACTION 

Mulai hari ini,saya aktif mempromosikan diri melatih desain slide di Blog, facebook ilyas afsoh dan Youtube Ilyas Afsoh , Instagram Ilyas Afsoh dan media  lainnya yang dapat dijangkau internet. Kalau diperlukan ya beriklan di tiktok. 

Meskipun saat ini Youtube memeberikan banyak tutorial, dan siapapun dapat belajar gratis, tetapi Anda akan menghabiskan waktu yang cukup lama karena belajar secara otodidak, harus pelang-pelan- memutar ulang dan praktek sendiri. 

Kalau belajar dengan mentor - Anda dapat bertanya langsung dan menghemat waktu. belajar sehari dampaknya Seumur hidup. Anda dapat belajar dari nama-nama berikut ini : 
  1. Guy Kawasaki
  2. Garr Reynolds
  3. Nancy Duarte
  4. Alexei Kapterev
  5. Ang Tian Teck
  6. Seth Godin
  7. Robin Williams
  8. Steve Job
Pun  juga ada nama-nama Senior di Indonesia yang dapat jadi rujukan ANda misalnya :
  1. Musthofa Thofids
  2. Dhony Firmansyah
  3. Rona Birham 
  4. Muhammad Noor
  5. David Pranata
  6. Andi M Lubis 
  7. Ilyas Afsoh 0821.4150.2649 
Untuk Anda yang siap belajar Simple Desain Slide untuk Pemula dapat kontak di nomor WA 0821.4150.2649 atau klik gambar wa di blog ini , contoh desain sederhana yang dapat dibuat untuk pemula misalnya :



Investasi Belajar Online Slide Desain : 

Rp 300.000,- Sangat terjangkau. Transfer ke rek bank Mandiri Ilyas Afsoh 900.000.884.4947 

TEKNIS BELAJAR SLIDE DESAIN : 

Kelas dilaksanakan Offline di Kota Semarang 
kelas Online melalui zoom meeting, 
Belajar 3 Jam Selesai. Ada WA Groups untuk Sharing dan belajar bersama - 
Update skill Powerpoint melalui wa Groups

Hari Belajar : Tiap Jumat 
Sesi Pagi : 08.00-09.00 wib 
Sesi Malam : 19.30-20.30 
Khusus kelas ini rutin tiap Jumat- belajar dari Nol 

MATERI TRAINING :

Segala Hal terkait Powert point / Slide 
  1. Mindset desain 
  2. Planning 
  3. Desain 
  4. Delivery 
  5. Font 
  6. Shape 
  7. Color
  8. Image 
  9. Chart 
  10. Discussion 


Back to Top