-->

MC ACARA KELAHIRAN ANAK

 Bapak Ibu dan hadhirin sekalin yang berbahagia 

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wataala atas limpahan rahmat, anugerah dan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul memenuhi undangan bapak Sulistyo Ardi Nugroho sekeluarga dalam acara syukuran lahirnya anak perempuan, anak ketiga. 

Kami atas nama Bapak Ardi mengucapkan terimakasih atas kehadiran panjenengan semua untuk datang dan ikut mendoakan, merasakan kegembiraan yang dialami keluarga Bapak Ardi. Semoga Amal kebaikan Bapak/Ibu membawa berkah untuk kita semua. 

Hadlirin yang kami cintai, 

Berikut susunan Acara tasyakuran kelahiran anak dari keluarga Pak Nugroho :

1. Pembukaan 

2. Pembacaan doa Awalan Pembuka 

3. Sambutan Tuan Rumah 

4. Pembacaan doa Penutup

5. Penutup dan Ramah Tamah 

Para Tamu yang kami hormati, 

Mengawali acara yang pertama yaitu pembukaan, mari kita bersama-sama buka dengan bacaan ummul kitab suratul fatihah. Ila Hadzihin niyat - Alfatihah.....


 Memasuki Acara yang kedua yaitu Doa Pembukaan, Akan dipimpin langsung oleh Al Ustadz Fuad Riyadi Dari Jogja - kepada Beliau Kami persilahkan dengan hormat. 

....

Acara yang ketiga yaitu Sambutan dari Tuan Rumah, Kepada Bapak Nugroho Ardi , kami persilahkan. 
....
Demikian sambutan dari Shohibul Hajat, selanjutnya yaitu Acara keempat yaitu Doa penutup, kepada Ustadz Fuad kami persilahkan untuk memimpin doa penutup tasyakuran ini. 
....
Terimakasih Ustadz Fuad Riyadi, 
Acara yang kelima yaitu Penutupan dan Ramah Tamah. Saya sebagai MC mengucapakan terimakasih atas kehadiran dan kesedian Bapak/ibu mengikuti acara di acara sampai acara terakhir yaitu Ramah Tamah. 

Billahi Taufiq wal hidayah 
Wa ridlo wal Inayah 
Wassalam Warahmatullahi Wabarakatuhu. 


Back to Top