-->

PIDATO ACARA SEMINAR

 Salam sukses bahagia dan berlimpah untuk kita semua.

Bapak/Ibu dan hadirin yang saya hormati .


Marilah kita bersama di kesempatan yang berbahagia ini kita panjatkan puji syukur kepada Allah Subhanahu wataala yang terus menerus memberikan anugerah nikmat dan rahmatNya kepada kita semua, Terimakasih atas kehadiran Anda semua dalam cara seminar ini. 

Terimakasih berikutnya kami sampaikan kepada semua pihak dengan kerja keras dan persiapannya sehingga acara seminar ini dapat kita laksanakan pada hari ini, dengan sangat baik. 

Bapak/Ibu dan HAdirin sekalian, 

Sebelum acara seminar dimulai ada beberapa poin yang siap saya sampaikan terkait acara ini yaitu : Tata cara bertanya dan berpendapat, kita mengedepankan solusi bukan problem, hargai sudut pandang orang lain, dan munculkan ide sekreati mungkin. 

Hadirin yang saya cintai, 

tema seminar kita saat ini yaitu : Public Speaking, debat bermartabat dan negosiasi efektif. Saya berharap semua peserta dapat aktif berpartisipasi dan  nanti di sesi akhir akan ada pembagian kelompok untuk mempraktekkan materi seminar yang disampaikan oleh Coach Ilyas Afsoh. 

Bapak/Ibu hadirin yang berbahagia, demikian uraian singkat yang dapat kami sampaikan mengenai pelatihan dan seminar nasional public speaking ini . Harapan kita bersama acara dapat berjalan dengan lancar dan memberikan berkah manfaat untuk transformasi hidup kita. 

Demikian sambutan dari saya sebagai perwakilan dari panitia penyelenggara, Mari kita lanjutkan ke sesi acara berikutnya dan sepenuhnya kami kembalikan pada Kak Mc.Terima kasih - Sukses Selalu. 


info Online Training Public Speaking Kalimantan

Back to Top