-->

PIDATO PERPISAHAN SISWA

 "Pendidikan adalah kunci menuju pintu masa depan, dan sekarang kita siap membuka pintu itu."

Pidato ini dapat digunakan untuk perpisahan siswa SMP/ MTs dan SMA /SMK / Pesantren, karena bahasa yang digunakan sifatnya universal, dan disesuiakan dengan kondisi sekolah / masyarakat terkait. Berikut ini contoh sambutan Perpisahan Siswa Sekolah :

Bapak/Ibu guru yang saya hormati,

Sebagai perwakilan dari teman-teman sekalian kami panjatkan rasa syukur dan puji kepada Tuhan YME atas berkah karunia dan rahmatNya sehingga kita semua dapat hadir dalam acara istimewa ini dalam keadaan sehat wal afiyat.


Ungkapan terimakasih yang tulus dari hati terdalam dari kami dan semua teman-teman untuk Bapak dan Ibu guru yang terus membimbing dan mengajari kami dengan segala sikap terbaik sejak kami masuk sekolah hingga di ujung perpisahan hari ini.

Semua ilmu pengetahuan, pekerti, dan sikap menjadi manusia unggul sebagaimana yang kerap diajarkan dan diucapakan dalam yel-yel setiap pagi sebelum belajar telah mendarah daging di tubuh kami, sungguh jasa dan pengabdian Bapak/Ibu Guru telah membentuk kami seperti ini. 

Doa tulus dari kami untuk Bapak/Ibu atas semua kebaikan, kesabaran, ketekunan membimbuing kami, semoga Bapak/Ibu Guru senantiasa diberikan kesehatan prima, kebahagiaan, dan kemudahan-kemudahan dalam hidup untuk melanjutkan peran mendidik dan mengasuh adik-adik kelas kami. 

Kami memohon restu kepada Bapak/Ibu Guru untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang tinggi, tak lupa kami juga minta doa dari Adik-adik kelas sehingga langkah kami semakin mudah meraih impian, harapan,cita-cita. 

Bapak/Ibu Guru tercinta, 
Kami menyadari ada banyak kesalahan yang kami lakukan, tutur kata, perbuatan, yang membuat Bapak/Ibu guru menjadi tidak nyaman, marah, dan gemes melihat tingkah laku kami, untuk itu kami memohon maaf dan ridlonya. 

Burung Irian-Burung Cendrawasih. Cukup Sekian dan Terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb. 

Promosi Public Speaking Padang Lawas Utara Online

Back to Top