-->

SAMBUTAN KETUA RT/RW

 


Assalamualaikum wr wb. 
Salam Sejahter auntuk kita semua
Om suwasti astu 
Salam Kebajikan 
Namo Budaya 

Bapak/Ibu dan saudara sekalian yang saya hormati.

Pertama dan utama, mari kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah subhanahu wa taala yang memberikan karuianya sehingga di kesempatakan kali ini kita berkumpul dalam pertemuan rutin ini. 

Kedua kami sampaikan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak di pertemuan bulanan ini, tak lupa kepada Tuan Rumah Profesor Ilyas Afsoh yang telah menyediakan tempat, hidangan dan snack nya. Semoga pertemuan kali ini dapat menghasilkan poin-poin penting demi kemajuan warga dan RT 16 ini. 

Ketiga, Sebelum kita masuk kepada agena utama pertemuan bulanan ini, ada satu hal yang perlu saya sampaikan yaitu adanya pembukaan pemilihan ketua RW 01 yang baru karena Pak Rahmat sudah selesai masa tugasnya sebagai RW yang lama. Dan bagi warga yang berminat untuk mendaftar, dapat kami bantu untuk mengisi kekosongan posisi di RW tersebut. 

Bapak-Bapak dan saudara sekalian, 

Kami sampaikan bahwa posisi uang kas kita berdasarkan laporan seksi keuangan, sebesar 1,7 Milyar. hal ini di dapat dari pemasukan pembayaran langganan air artetis 10 RT di wilayah kita. Dan ini sebuah prestasi yang sangat baik, sebab dengan keuangan tersebut para warga tidak perlu ditarik iuran bulanan, sehingga hal ini dapat menjadi percontohan RT Nasional. 

Keempat, Mendekati pergantian tahun baru, perlu diwaspadai terkait keamanan lingkungan dan rumah. Mohon yang mau mudik dapat saling koordinasi dengan bagian security, pastikan rumah dikunci, pulsa listrik cukup, kompor, air, posisi off, dan nyalakan lampu teras, syukur bila dapat menggunakan alat otomatis, yang mati bila siang hari. 

Bapak/Ibu dan saudara sekalian, empat poin itulah yang dapat kami sampaikan dalam pertemuan rutin bulanan ini, apabila ada tutur kata dan penyampaian yang kurang tepat, mohon kami dimaafkan, Billahi taufiq wal hidayah- Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuhu. 

 


Contoh Sambutan Pidato hari Pendidikan Nasional 

Back to Top