-->

PUBLIC SPEAKING CONTENT CREATOR INDONESIA

| 1:16:00 PM |

 JUALAN SEKARANG LIVE STREAMING !!!

Coba perhatikan saat ini, para content creator di dunia digital marketing melakukan presentasi, bicara, menawarkan produk/jasanya secara live (langsung), tinggal media yang digunakan bermacam-macam, mulai dari youtube, facebook, instagram, marketplace tokopedia, tiktok, semuanya bicara di depan kamera. ada slogan baru yang mulai disadarai banyak orang : Semua orang streaming live !



Kemarin seorang wanita muda usia 21 tahun kontak kami dan bertanya perihal self confidence public speaking untuk konten kreator, dan kami sampaikan bahwa hal tersebut tercover di materi basic public-speaking.id perihal outcomenya untuk tampil yakin dan memikat di depan kamera secara online dan bicara live tanpa grogi gemetar sehingga porsi closing lebih tinggi. 

Aku mempraktekkan skill Public Speaking point ke-3 yaitu bicara melalui media, di sini aku memilih Youtube Ilyas Afsoh dan Kabar baiknya per hari ini sudah tembus 2.318 Subscriber dari nol subcribers. Aku menyadari hal tersebut cukup lambat karena aku tidak pernah fokus membangun komunitas Public Speaking online. 

Dari pengalaman online sebagai Trainer Public Speaking maka aku putuskan untuk membangun channel Public Speaking Indonesia dengan Brand Ilyas Afsoh Institte Of public Speaking dimana semua peserta dari wilayah nusantara dapat bergabung di Program ini. Terakhir ada satu calon youtuber Aceh yang komitmen menjadi Youtuber Petani Sawit. 

YOUTUBER HIPNOTERAPIST INDONESIA

Aku cukup kagum dengan senior dan teman-teman youtuber yang membangun channelnya berbasis mind programming, mereka sangat konsisten sehingga mereka mendapat 10.000 sampai 100.000, bahkan ada yang sudah tembus 1 juta Subscriber. Aku meskipun baru mulai dan ketika tembus 1.000 subscriber : sennagnya luar biasa, apalagi bila nanti tembus 10.000. Selalu ada harapan untuk monetisasi channel melalui YPP. 

Aku Akui kalau channel yang aku bangun sangat beragam (gado-gado) sehingga butuh perjuangan untuk menaikkan jam tayang agar tembus 4.000 jam tayang. Dan aku perhatikan jam tayangnya semakin melorot dari waktu ke waktu meskipun secara komunitas : terus bertambah. Aku melakukan analisis hal ini disebabkan kurang kuatnya konten berbagi Manfaat. 

Kesuksesan para youtuber hipnotis Indonesia selain kemampuan skill public Speaking yang mempuni, mereka menerapkan pola-pola khusus yang bila aku pelajari maka hasilnya aku dapat menambah jam tayang, saat ini sedang proses untuk menuju ke sana, tembus Youtube Partner Program. 



JUALAN LIVE STREAMING TEMBUS 1/2 MILYAR 

SAya cukup terkejut ketika mendengar kabar seorang sahabat kita yang jualan via youtube dapat tembus 1/2 Milyar per bulan, itu produk fisik, denganmargin yang lumayan tinggi per item. Tentu tidak Rp 10ribu/closing, minimal Rp 500ribu perclosing perkiraanku dan tembus 1.000 pcs per bulan. Artinya dengan menggunakan satu channel saja, dan tepat sasaran, maka closing menjadi niscaya dan kita dapat menduplikasikan. 

Ternyata benar, dengan fokus membuat konten Online Training Public Speaking maka semakin banyak lead yang masuk dan kontak, hal ini menjadi semangat dan pendorong untuk konsisten membuat konten public speaking, nlp, hipnosis, dan coaching. 

Tidak ada yang akan membuat kita berhasil kecuali kita sendiri, Ketika kita paham potensi terbaik dan kesempatan yang sama untuk mencetak uang online maka tidak ada alasan untuk mengeluh bahwa kondisi sekarang sedang tidak baik-baik saja. Ingat bahwa : Setiap bisnis di tiap waktu : Ada yang suskes dan ada yang gulung tikar. 

Teruslah bicara secara rutin dan terkonsep menggunakan skill Public Speaking bagi Content Creator dan berhentilah membual di luaran sana yang tidak ada uangnya. 

ZOOM PUBLIC SPEAKING ONLINE TIAP SELASA



Apa yang kita ajarkan kepada peserta meliputi bagaimana mengenal perangkat dan piranti online, sebab kami menyadari bahwa ternyata ada orang yang tidak percaya diri ketika bersentuhan dengan zoom, ada yang bilang ini pertama kali nge-zoom dan tangan kakinya pun berkeringat. Kabar baiknya, dengan latihan tersebut, peserta mulai nyaman dan percaya diri. 

Sebagaimana kita pahami bahwa di Internet sudah banyak sekali tutorial public speaking gratis baik tulisan, video, ebook, streaming, yang kita butuhkan saat ini adalah mentor dan trainer yang mengawal proses belajar dari nol sampai mahir, dan ini kita kawal baik secara online dan offline. 

Diantara teknik yang kami bagikan kepada peserta yaitu Teknik NLP Percaya diri : Ada garis imajiner, teknik asosiasi-disasosiasi, anchor sampai hipnoterapi untuk menembus mental block takut bicara di depan banyak orang. 

ILYAS AFSOH - 0821-4150-2649 
Founder IAI Public Speaking 
Back to Top