Public Speaking Online 0821.4150.2649 ilyas afsoh Bangun Perdaya Diri Live



Cara Meningkatkan Percaya Diri dengan Live di facebook - Youtube dan mengupload video ke Blog Public Speaking Indonesia.

Bicara di Live dan Bicara offline tatap muka itu sangat berbeda, Namun ada satu hal yang tidak berbeda bahwa keduany membutuhkan Percaya Diri yang Baik dengan skala 8 [Rentang 1-10].

Mulai Percaya Diri darimana?

1. Praktek terus menerus 
2. Ada bimbingan Mentor 
3. Menggunakan Sumber Daya Terbaik diri kita 
4. Evaluasi dan Perbaikan di Support Group IAI Public Speaking 

2 Sumberdaya Manusia untuk PD : 

1. Sumber daya Internal (VAKOG, Pengalaman Masa lalu, Kisah Sukses)
2. Sumber daya eksternal : Mind Programming, Kelas Online JarakJauh, Support dan Evaluasi 

Latihan mengucapkan Salam, Senyum, Sapa, untuk membiasakan diri jadi pribadi yang percaya diri. Bagi orang yang sudah punya pengalaman masa lalu, sudah praktek, sudah berbicara maka hal ini dapat jadi acuan untuk lebih meningkatkan percaya dirinya. 

di Kelas Online,
Tugas-tuugas dikirmkan melalui wa Groups, berbentuk praktek-praktek yang wajib dikumpulkan. Dan dari hasil praktek online, skill peserta online naik, mulai terbiasa bicara di depan kamera, suara semakin hidup, untuk mencapai skala 8 [Percaya Diri]. 

Live Itu Menyiksa/Candu? 

Kembali kepada siapa yang bicara, ada yang tersiksa, sementara saya mulai kecanduan untuk berbicara live seperti ini dan diupload ke Youtube. 

Mulailah Live dari sumberdaya yang kita miliki, laptop, hp, seadanya saat ini, meskipun hp Anda jadul, sederhana sampai nanti datang suatu keadaan semua menjadi sempurna deiring naiknya percaya diri Anda. 

Sampai Jumpa di kelas Tatap Muka untuk validasi dan kalibrasi untuk tampil percaya diri .

Back to Top