-->

Training Public Speaking Online Indonesia by IA INSTITUTE

Layanan Training Terbaru dari Ilyas Afsoh Institute of Public Speaking Indonesia (IAI PS) Berupa Kelas Online Public Speaking, dilaksanakan tiap Rabu pagi di WA GROUPS Jam 09.00-10.00 dan support Facebook Groups.

Kelas Online Public Speaking dipandu oleh Chairman IAI PUBLIC SPEAKING Coach Mr Ilyas Afsoh (Ketua IAI TRAINER MOTIVATOR NUSANTARA

Materi di-update setiap Minggu, dan selalu ada hal baru untuk dipraktekkan terkait Komunikasi, Negosiasi, Percaya Diri, dan Pemberdayaan Diri, utamanya Berbicara di depan banyak orang, MC, PRESENTASI, Pidato. 

Seorang Peserta dari Boyolali, Ibu Ana (Apoteker) memaparkan tujuan ikut kelas Online Public Speaking karena ingin tampil percaya diri ketika berbicara di depan umum. 

Di Kelas Online tersebut, Bu Ana mendapat tugas mengirimkan video praktek Berbicara dan hasilnya langsung diberikan tanggapan oleh Coach Ilyas Afsoh. 

" Ibu, coba perhatikan berapa banyak Filler words nya?" Tanya Coach Ilyas

" Waduh, banyak sekali Pak," 

Kemudian arahan dan perbaikan, bimbingan diberikan langsung diantaranya 
1. Sebutkan Nama dengan Jelas 
2. Kendalikan Filler Words
3. Senyum 

Dan ketika Sang Apoteker (Bu Ana) meng-upload video kedua, sudah tampak perbaikan yang signifikan, outcome selanjutnya perbaikan demi perbaikan akan terus didapatkan oleh peserta kelas online Training Public Speaking.

Materi IAI Public Speaking Online Indonesia :

  1. Kenal Diri Sendiri 
  2. Mengukur level percaya diri dan Menaikkan PD hingga Optimal 
  3. Permasalahan Utama Banyak Orang ketika bicara di depan Umum 
  4. Menyiapkan Materi & Presentasi Berdampak 
  5. Mengaplikasikan Komunikasi Efektif di berbagai Audiens
  6. Belajar dari Presenter Kelas Nasional & Internasional
  7. Update Materi Public Speaking - MC & Pidato 
  8. Audio programming Self Confidence 

Apa yang dimaksud dengan Kenal Diri Sendiri? 

Peserta dapat memahami dirinya dari sisi :  Kekuatan - Peluang - Kelemahan - Ancaman ketika di hadapkan dengan situasi Berbicara di depan umum. Banyak orang sering melihat sisi lemah dirinya -  tidak pede, grogi, penakut, dan takut salah bicara. Jarang seseorang melihat potensi dirinya, kekuatannya, peluang sukses dengan bicara, di Materi Awal peserta akan dikenalkan dan memahami dirinya secara utuh. 

Mengukur Level PD peserta

Ada uji yang kami siapkan sehingga peserta langsung dapat mengetahui di level manakah tngkat percaya dirinya, apakah negatif, netral atau postif? Hasil Test membuat peserta semakin manta dan percaya diri, seringnya mereka berkata, " Ooh... kalau begitu saya tahu, langkah-langkah menjadi Percaya diri mulai sekarang, Yesss," 

Permasalahan Public Speaking :

Keluhan seperti gugup, grogi, galau, gemetar, gugup, takut, lupa dan blank merupakan kendala banyak peserta public speaking di awal Training. Kabar baiknya setelah mengetahui cara mengatasinya, peserta menjadi pribadi baru optmis dan percaya diri. 


Cara Menyiapkan Materi Public Speaking 

Ada banyak pilihan yang dapat ditempuh bagi pembelajar public speaking agar materi presentasinya wow - memukau, yang pertama yaitu riset materi. Kami ajarkan cara riset materi yang berdampak, menambah personal branding ketika berbicara. Cara selanjutnya bagaimana menulis materi dan mempresentasikannya, detail lengkap sehingga sistematis.

 Menjadi Komunikator Ulung 

Elemen komunikasi efektif bagi pembicara wajib dikuasai, bukan semata verbal, vocal, visual, plus juga menguasai elemen tanah-air-udara-api ketika menghadirkan materi di berbagai macam Audiens. Penting juga memperhatikan siapa saja yang menjadi pendengar apakah Anak-anak, remaja, Dewasa, Umum, Rapat, Moderator, Formal - non Formal, protokoler.

Belajar Dari Pembicara Nasional & Kelas Internasional

Pembicara Nasional Indonesia dengan Pembicara Internasional memiliki kesamaan dan perbedaan yang sangat spesifik, kita akan kupas mendalam di kelas Pelatihan. Kita akan belajar dari komunikator terbaik dunia dan komunikator nasional yang menginspirasi, bahkan kita dapat meniru gaya bicara, cara jalan, bahasa tubuh , pemilihan kata, totalitas. Ingat bahwa Belajar Hanya dari yang Terbaik. 

 
Update Materi Public Speaking - Pidato - MC 

Kami sediakan Group Facebook Support Basic Public Speaking yang dapat dibuka kapanpun, dimanapun, lifetime bagi peserta yang telah mendaftar sebagai member IAIPS. Update berupa pdf, video, gambar, diskusi dan konsultasi untuk menunjang performa optimal. 


Pendaftaran di 0821-4159-2649 
Atau chatt wa di https://wa.me/6282141502649


INVEST belajar Online Public Speaking : Rp 600K per peserta. 
Transfer ke rek Bank Mandiri Ilyas Afsoh 900.000.884.4947 

Audio Mind Programming Self Confidence :

Merupakan bonus bagi peserta Training untuk memprogram dirinya di pikiran bawah sadar menjadi pribadi baru, berdaya, positif dan siap berbicara menginspirasi. Audio berbasis Hypnosis - Neuro-Linguostic Programming - Quantum mensupport pembelajaran.


Testimoni Peserta Training Public Speaking :


” Pelatihan di IAI Public Speaking mentransformasikan diri saya semakin percaya diri berbicara di hadapan ribuan member kami di seluruh kota besar Indonesia, ” Mr. Bramz Direksi Natura World


" Kelas Pembelaran Public Speaking yang asyik, fun dan materinya Aplikatif," Ibu Kiki - Staff Universitas Mulawarman 

 Saya dari Grogi-gugup- gementar menjadi Top Pembicara di acara Meeting Tahunan di Bogor, ” Evi Kusniati - Supervisor Accounting PT Traktor Indonesia



Back to Top