-->

SAMBUTAN ACARA HALAL BI HALAL

Pidato Sambutan Ketua Panitia halal-bi halal - rutin setiap tahun setelah puasa ramadhan sebulan. Berikut Contoh kalimat yang dapat digunakan dan dimodifikasi sesuai kebutuhan. 

 Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu 

Bapak-ibu dan hadhirin yang dimuliakan Oleh Allah SWt.

Mari kita panjatkan syukur ke hadhirat Allah SWT atas rahmat, nikmat, dan hidayahNya sehingga kita semua dapat hadir dalam pertemuan yang penuh kebahagiaan ini untuk bertemu dan silaturahmi dalam acara Halal bi Halal dalam rangka Perayaan hari Raya Idul fitri di tahun ini. 

Bapak dan Ibu yang berbahagia

Atas nama panitian halal bi halal, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin yang datang dan meramaikan perayaan halal-bi halal pada kesempatan kali ini. Semoga kehadiran Bapak/Ibu dan saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT dan menjadi wasilah bagi kita meraih kebahagiaan dan ketenteraman hidup. 

Sebagai manusia dalam berinteraksi dengan sesama, ada kalanya kita berbuat salah - tanpa sengaja menyakiti dalam kata atau perbuatan kepada orang lain dann diri sendiri. Maka di event yang istimewa ini, mari kita berlapang dada membuka pintu maaf, saling memaafkan dan saling ridlo untuk menggapai Ridlo Allah swt. 

Di kesempatan mulia ini, ada acara siraman Rohani "Hikmah Halal Bi Halal " Oleh Motivator Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia - Coach  Ilyas Afsoh. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Coach Afsoh Ilyas untuk hadir dan memberikan inspirasi kehidupan di majelis ini. 

Saya sebagai pribadi dan ketua panitia, menyampaikan permintaan maaf kepada Hadirin untuk semua hal dan interaksi kita di lingkungan tercinta ini, mohon diberikan ridlo kepada kami. Semoga Allah SWT mengampuni dosa kita - lebur melalui jabat tangan persaudaraan dan saling memaafkan. 

Akhirul kalam, ihdinasshirotol mustaqim, Wal Afwu Minkum 

Wassalamu-alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu. 



Back to Top