-->

Digital Public Speaking Indonesia

 



Aku pernah buat konten sharing di YouTube dengan menghadirkan para expert di bidangnya - Alhamdulillah ada sekitar 20an video dengan topik dan tema beragam. 


Waktu itu, konsep nya belum jelas, mungkin latah ikut-ikutan mewawancarai Public figure ;) #expert 


Hingga akhirnya aku memutuskan untuk stop dan fokus bangun channel digital Public Speaking di YouTube terkait Bicara di depan publik, #alhamdulillah - minimal seminggu sekali ada saja topik terkait Public Speaking.


Meski aku akui bahwa - channel tersebut dibuat dengan kualitas seadanya - tidak high technology #alasan sehingga view nya tidak meledak, jam tayang masih dibawah target, tetapi subscribers nya nambah terus. 


Mengutip Hasan Askari, 

Kerja keraslah sampai kamu dipertemukan orang yang tepat, atau dipromosikan oleh seseorang di komunitas orang yang tepat dan membutuhkan jasa/produkmu ;) #realistis 


Begitulah nasib #rakyatjelata 

Yang Orangtua nya bukan siapa-siapa, petani di ujung desa yang tidak dikenal di Internet, tetapi bersyukur - sangat bersyukur hingga sejauh ini kelas Online Ilyas Afsoh Public Speaking menjangkau Sabang sampai Merauke :D 

#peluang #rejeki 


Pak Guru menyebutnya sebagai Lautan kemungkinan #quantum bahwa pikiran kita yang tepat diselimuti oleh perasaan yang tenang #ikhlaspasrah sehingga pancarannya #vibrasi dapat menembus jagad raya.


Di materi Terbaru Online Public Speaking : Kami tambahkan topik Slide desain, bagaimana peserta menggunakan power point dan segala fitur yang ada, ditambahi kreativitas desainer, jam terbang sehaingga tampilan slide terlihat indah dan menginspirasi. 

Memang materi training powerpoint gratis ada di Youtube tetapi Anda akan membayar mahal dengan waktu Anda- Waktu adalah Modal yang sangat mahal bagi siapapun. Karena itu dengan membayar sejumlah uang investasi maka ANDA Dapat memaksimalkan hidup Anda. 

Setiap perbuatan ada konsekuensiNya. Jadi buatlah hidup Anda lebih Mudah, meminjam istilah Effortless : melakukan presentasi semudah menuruni bukit di hari minggu pagi yang Indah. 


Iklan Public Speaking Online Tapanuli Utara

Back to Top