-->

Kota Medan PUBLIC SPEAKING ONLINE IAIPS TERPERCAYA 0821.4150.2649

Apakah Anda mengalami bertahun-tahun cemas ketika diminta bicara di depan banyak orang?
Apakah Anda Merasa muak dengan ketakutan yang selalu menghantui ANda?
Anda sudah mengikuti tutorial di Youtube / Tik Tok tetapi belum ada perubahan signifikan?


Hadir kelas TERPERCAYA ONLINE PUBLIC SPEAKING Kota Medan Yang diorganisasi oleh Ilyas Afsoh Institute Public Speaking Langsung ORDER KLIK WA https://wa.me/6282141502649, ONLINE PUBLIC SPEAKING Kota Medan dilaksanakan dengan dua cara : 
! Kelas Online 
!! Kelas Offline 
!!! Kelas Inhouse Training 

Berikut pencarian Medan Public Speaker Trainer : PUBLIC SPEAKING Kota Medan, ONLINE PUBLIC SPEAKING Kebonjati, ONLINE PUBLIC SPEAKING Kotakaler, ONLINE PUBLIC SPEAKING Sirnamulya, ONLINE PUBLIC SPEAKING Nanjungwangi, ONLINE PUBLIC SPEAKING Ranggasari, ONLINE PUBLIC SPEAKING Suriamedal, ONLINE PUBLIC SPEAKING Suriamukti

Harus diakui bahwa : Belajar Public Speaking tidak pernah semudah ini
Materi Training : https://www.public-speaking.id
1. Kenal Diri (Potensi Terbaik)
2. Meningkatkan Percaya Diri
3. Atasi Galau Gugup Grogi Gemetar
4. ATASI : Takut Lupa Blank
5. Jago Presentasi
6. BONUS HIPNOTHERAPY SELF CONFIDENCE
Kelas Privat, GROUP, CORPORATE, YOUTUBER, CONTENT CREATOR

https://www.hidupbaru.net  Semua Orang tahu bahwa tanda pagar / hashtag semakin populer untuk mencarikara kunci tertentu : #ONLINEPUBLICSPEAKINGKotaMedan, #ONLINEPUBLICSPEAKINGKotaMedan, #ONLINEPUBLICSPEAKINGKebonjati, #ONLINEPUBLICSPEAKINGKotakaler, #ONLINEPUBLICSPEAKINGSirnamulya, #ONLINEPUBLICSPEAKINGNanjungwangi, #ONLINEPUBLICSPEAKINGRanggasari, #ONLINEPUBLICSPEAKINGSuriamedal, #ONLINEPUBLICSPEAKINGSuriamukti 


Manfaatkan Kursus Public Speaking ini semaksimal mungkin dan tampillah menjadi pribadi baru yang diperhitungkan ketika berbicara. Sebab Bicara di depan banyak orang pasti berbeda ketika ngomong di hadapan teman-teman sendiri, apalagi dengan tujuan untuk mempengaruhi, tentu ada teknik dan strategi yang perlu dipersiapkan dengan mantap. 

TAPI AKU TIDAK MENDAFTAR CALEG PARTAI MEDAN 

Entah ANda tahun 2024 ini mau maju sebagai anggota legislatif dari partai manapun, atau Anda hanya ketua RT, bahkan mau maju sebagai walikota Gubernur Viral hingga Calon Presiden republik Indonesia : Bicara bukan hanya asal saja. Anda butuh sentuhan baru yang berbeda. Bicara yang Menggerakkan, Ucapan yang Menghujam ke dalam hati Pendengar. 

Kabar baiknya selalu ada kesempatan untuk memperbaiki diri, tidak perlu malu dengan kekurangan yang Anda miliki saat ini, yuk bertarnsformasi sedikit demi sedikit, jadilah bintang, bawa perubahan positif untuk masyarakat dan bangsa ini. Tentu tidak per;lu seheboh memilih headline di Surat kabar Nasional yang bombastis atau seperti judul berita portal web yang hanya clickbite.

Meskipun Anda bukan Sarjana komunikasi, ANda tetap dapat bicara dengan Cantik, Indah dan Anggun, hilangkan kesan Ndeso tidak terdidik dan serampangan tanpa data penguat, istilah kami, Stop Pamer ketololan di Public," Ilmu ini dapat Anda pelajari minimal 8 jam dan praktekkan seumur hidup sebagai Expert Public Speaker. 

Back to Top