-->

SAMBUTAN ACARA ULANG TAHUN

 "Barang Siapa hari ini lebih baik dari kemarin, maka ia termasuk orang yang beruntung,"

"Barang siapa hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia termasuk orang yang rugi,"

"Barang siapa hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka ia termasuk orang yang celaka," 

Sambutanku Ulang Tahun yang ke-40

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu. Bismillah Alhamdulillah Assholatu wa salamu ala rasulillah lachaula wa quwwata illa billah. Amma ba'du. 

Para sahabat yang aku sayangi, terimakasih telah hadir di acara ulang tahunku yang ke-40 tepat pada tanggal 16 Mei 2021, terimakasih atas perhatian dan kesediaannya meluangkan waktu membuat acara yang bagiku sungguh sangat berkesan, sungguh hal ini merupakan hadiah terbaik buatku, kebaikan dan suppport yang teman-teman berikan padaku. 

Saya bersyukur kepada Allah SWT memiliki para sahabat, support system terbaik yang menjadikanku terus bertumbuh, berkembang, membijak dari waktu ke waktu, hubungan pertemanan tanpa pamrih, benar-benar tulus dari hati merupakan penguat iman dan imun dalam kondisi ekonomi yang seperti ini. 

Sahabat-sahabatku semua di acara ulang tahunku ini tidak ada tiup lilin, hanya ada sederhana makan-minum dengan menu sederhana, menu nasi kuning dan tumpeng gudangan dari Neo catering 919, ada kunir asem mbah mut, beras kencur, yang semuanya merupakan produk dari kreativitasku - yang disupport oleh teman-teman semua sehingga dikenal dan menjadi top of mind di Kota Semarang ini. 

Di usiaku yang ke-40 tahun ini, aku memutuskan untuk menjadi pebisnis, pekerja keras, aku mungkin tetap masih mengajar dan tampil di Training Public Speaking, NLP, Hipnosis, Digital marketing, bahkan aku juga terus menerima klien hipnoterapi, coaching, aku tetap menulis namun dengan pendekatan yang berbeda, mindset yang sudah tidak seperti dulu lagi. Kalian bilangm saatnya Scale-Up. 

DIVERSIFIKASI PUBLIC SPEAKING

Aku membuka layanan public speaking online, public speaking privat se Indonesia, aku menulis ebook public speaking yang aku jual dengan harga Rp 57.588,- sesuai dengan filosofi jawa Maju Mapanpan (Lima Tujuh Lima Delapan Delapan).  

Terhadap Maraknya Zoom Meeting Public Speaking maka saya hadirkan kelas 2 Jam Public Speaking Training dengan investasi sangat Murah Hanya Rp 90.909,- kelas dilaksankan setiap hari rabu pagi Jam 09.00-11.00 wib. Materi berisi esensi Public Speaking dan Komunikasi efektif di media online. 

Atas saran dari para sahabat digital marketer maka aku putuskan melaunching Video Public Speaking sebanyak 30 item yang berada di blog NLP Public Speaking Surabaya, dan mereka yang belajar dari video cukup klik link dan memasukkan passwordnya : xxx, Akses tutorialnya seumur hidup ini aku bandrol di harga Rp 198.198, - 

Kelas Mentoring Public Speaking selama 30 hari melalui WA Groups IAI Public Speaking kita mulai setiap tanggal 1 awal bulan, Support Zoom meeting sampai 8 kali tiap selasa Malam jam 19.30 - 20.30 wib. Mentoring online ini merupakan kelas paling laris yang diikuti oleh peserta yang tersebar dari penjuru tanah air Indonesia. Investasi Mentoring ini Rp 600.000/peserta.

Privat Mentoring Online Public Speaking dengan sistem belajar one on one dengan sistem belajar melalui wa chatt, call dan support zoom meeting, merupakan pilihan peserta yang ingin belajar secara custom dan rahasia, dapat diikuti oleh para pejabat, asn, pns, istri pejabat, atau siapapun yang ingin develop kemampuan public speakingnya, Investasi privat online Rp 2.000.000,-  




OFFLINE PUBLIC SPEAKING TRAINING 

Sahabat-sahabatku yang terkasih, untuk kelas public Speaking offline, sudah aku buka dengan protokol kesehatan yang ketat di Lantai 2 Fire opla Hotel Ibis Simpang Lima gajahmada Semarang, dengan dua pilhan Privat dan Class. Dengan Format One Day training - 09.00-16.00 wib. 

Bagi rekan-rekan para sahabat yang ingin ikut Privat di luar kota Semarang - seperti Surabaya maka saya berikan charge Rp 10.000.000,- dengan perhitungan yang mantap dan jelas. Lokasi privat surabaya public speaking di Yello Hotel Jemursari Surabaya. Teknisnya dapat kita bicarakan lebaih lanjut.

Mohon maaf apabila di ulangtahun yang ke-40 ini aku malah banyak menyinggung produk dan jasa dari IAI Public Speaking, hal ini sebagai progress perkembangan agar teman-teman dapat memberikan doa, dukungan, suport , masukan kepada langkah-langkah saya di dunia pemberdayaan diri soft skill, tampil percaya diri di depan banyak orang. 

 Demikianlah yang dapat aku sampaikan di sambutan singkat Ulang tahun ke-40, sekali lagi terimakasih atas segalanya, bangga memiliki sahabat, guru, dan partner dalam perjalanan hidup ini. Mohon maaf atas segala kekurangan, dan semua hal yang kurang berkenan. 

Burung Nuri Burung kutilang
Burung emprit Burung Cendrawasih 
Kebaikan Kalian tiada terbilang 
hatiku terdalam menghaturkan terima kasih

Wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuhu. 

ILYAS AFSOH - 0821-4150-2649
TRAINER - TERAPIST - COACH .  
Back to Top