-->

MEDITASI PUBLIC SPEAKING

| 6:21:00 PM |

 


Dalam video ini, kita melakukan diskusi dengan materi Public Speaking dan Meditasi. Kita awali dengan apa itu definisi meditasi ( latihan mental untukmengendalikan pikiran - perasaan negatif yang tidak memberdayakan dalam diri seseorang) dan aplikasinya untuk Public Speaking, sehingga seorang pembicara dapat powerfull bicara di hadapan Audiens. 

 MANFAAT MEDITASI UNTUK PUBLIC SPEAKING 

Ketenangan yang kita dapatkan dari meditasi membuat kita lebih tenang saat tampil di hadapan banyak orang. Saat meditasi - apapun teknik yang kita gunakan, misalnya dengan guided meditation : kita dapat dipandu memasuki relaksasi fisik, pikiran dan dilakukan pemrograman diri menjadi pribadi baru yang lebih percaya diri. 

Kita dapat dipandu melayang menuju masa depan, ke tempat saat kita tampil bicara, presentasi. HAdirkan diri sepenuh hati, dengarkan suara yang ada di sana, hiruk pikuk penonton, gambar-dan film yang sangat jelas, lihat diri kita berdiri, senyum dan membuka suara dengan ucapan salam. Lalu imajinasikan semua peserta menjawab salam kita dengan antusias. 

Program selanjutnya dapat ANda teruskan sesuai dengan yang Anda inginkan, resapkan , terima dan biarkan masuk ke pikiran bawah sadar Anda. DAn ANda dapat mengakhirinya kapanpun, saat Anda benar-benar menemukan percaya diri, dan kembali ke masa saat sekarang, bersama program baru di bawah sadar ANda. 

LAKUKAN SENDIRI 

Di kamar tidur Anda, malam hari sebelum istirahat, Ambil posisi paling nyaman, dan niatkan untuk meditasi Public Speaking. Hal ini sangat mudah, sebab dalam meditasi -Anda menyadarinya. Sadar tentang perasaan, pikiran yang muncul, mengijinkan semua hadir dalam tarian hidup, menuju sebagaimana Adanya dan Anda menikmatinya. 

Apabila masih belum menemukan ketenangan saat melakukan meditasi sendiri di rumah, coba carilah guru terdekat di kota Anda, ikut kelas meditasi Online, atau mendaftar di kelas IAI Public Speaking, kami ajarkan cara-caranya secara Online. 

Kelas Online Public Speaking rutin kita laksanakan tiap Selasa Malam jam 19.30 wib. Silakan bergabung - hanya Rp 600ribu untuk 8x pertemuan - dan Gratis reseat tiap selasa di Program Public Speaking berikutnya. Ada wa Groupnya juga. Oh ya, untuk prakteknya dapat kita lakukan latihan  meditasi visual, auditori dan kinestetik. 


MENGAKSES SISI SPIRITUAL PUBLIC SPEAKING 

Bicara yang tidak asal bicara, presentasi yang memikat hati, berdampak dan mengandung unsur-unsur nilai ilahi. Orasi yang mencerahkan batin pendengarnya, mereka tergerak, terinspirasi dari paparan public speaker dengan bahasa sederhana, tetapi makna yang begitu mendalam. 

Ucapan kita pada akhirnya nanti dimintai pertanggung-jawaban, maka berhati-hatilah dengan isi materi yang kita sampaikan kepada banyak orang, lebih-lebih sekarang - terupload di sosial media, youtube, jejaknya abadi sepanjang masa. Bicaralah yang sejuk menyejukkan, jujur, berfaedah, dapat dipercaya. 

Anjuran sebelum diam karena tidak mampu bicara dalam kebaikan, adalah sampaikan bicara baik. Artinya bicaralah, bicara itu lebih utama daripada diam, dengan berbicara - banyak orang yang tercerahkan, bukan tersesatkan oleh keyakinan kita yang salah. Hal ini senada dengan "Berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan," Maknanya dengan bicara, ada banyak kebaikan di sana. 

BICARALAH - UBAH HIDUPMU!!!
 


Back to Top