Raihlah Cita-Cita (Impian Anda) dengan Personal Coaching bersama Mr Ilyas Afsoh

Cara mengolah perasaan - pikiran - ucapan - tindakan sehingga kita meraih impian-impian kita, dapat diprogram dengan belajar Neuro-Linguistic Programming sebagaimana video di atas. Untuk belajar NLP - Hypnosis - Public Speaking dan Coaching - Digital Marketing - Training of Trainer Motivator silakan kontak manajemen IA Institute di 0821-4150-2649 .

Di awal-awal membangun karier sebagai Pembicara Public - Trainer - Motivator saya belajar kepada Motivator Super Indonesia bapak Mario Teguh, beberapa catatan yang masih saya simpan dari blog :Trainer-Motivator Indonesia  yang saya tulis ulang di sini :

  1. Apabila Anda gagal merencanakan artinya Anda merencanakan gagal.

    Misalnya Anda menginginkan menjadi orang kaya. Maka Anda dapat menuntut diri Anda untuk membuat rencana mencapai kekayaan. Rencana Kaya dapat diawali dengan Mendefiniskan : APA ITU KAYA?

    Kaya : memiliki penghasilan yang lebih besar dari keinginan membeli.

    Seberapa besar ukuran kekayaan saya diukur dari seberapa banyak yang ingin saya beli.

    Seberapa besar ukuran kekayaan yang ingin saya capai bisa diketahui dari seberapa banyak hal yang ingin saya beli kemudian saya melebihkan penghasilan dari total biaya yang harus saya keluarkan.

    Penghasilan > Keinginan Beli
  2. Tindakan apapun dalam hidup ini, tindakan besar atau kecil semuanya dimulai dari rencana.
  3. Ingatlah bahwa untuk memulai rencana Anda tindakan pertamanya adalah MENGHUBUNGI ORANG. Bisa melalui telepon, sms, atau ketemu langsung

Membiasakan Bertindak


Sangat sedikit orang berkualifikasi, untuk menduduki posisi puncak, mengisi posisi penting, banyak ruang kosong di puncak. Karena satu kemampuan yang tidak dimiliki : menyelesaikan sesuatu, untuk mendapatkan hasil.


Apakah Anda pandai bertindak?


Ujian bagi orang-orang sukses bukanlah kemampuan untuk menghentikan semua masalah sebelum muncul, melainkan menghadapi dan mengatasi kesulitan ketika kesulitan itu muncul.


Cara untuk memulai adalah memulai.


Gunakan pensil dan kertas.


Saya akan mulai sekarang, sekarang juga.


Biasakan berbicara. Setiap kali Anda bicara, Anda memperkuat diri. Majulah dengan ide-ide konstruktif Anda.

Saya sekarang ini dalam kondisi untuk memulai. Saya tidak dapat mencapai sesuatu dengan menundanya. Saya akan menggunakan waktu untuk bersiap dan energi untuk bergerak.

Inisiatif adalah :Satu jenis tindakan khusus. Mengerjakan sesuatu yang bermanfaat tanpa disuruh.
Gabungkan inisiatif dengan 2 latihan istimewa ini :
  1. Menjadi Pelopor. Ketika melihat sesuatu yang Anda yakin harus dikerjakan, raihlah dan bawalah lari.
  2. Jadilah Sukarelawan. Pilihlah kelompok mana yang Anda ingin menjadi anggotanya : kelompok yang tertawa karena diam-diam sendiri, atau kelompok yang membuat kemajuan dengan mengerjakan berbagai hal? Pilihan yang tepat adalah jelas.

Bertindak Sesuai Rencana

Banyak orang yang sudah menyusun rencana yang realistis, tetapi di tengah jalan timbul keraguan dan keengganan untuk melakukan apapun yang sudah direncanakan. Munculnya ragu & enggan dari keyakinan yang tidak bulat, yang berfokus pada penderitaan ketika mengikuti rencana, dan mengaitkan kenikmatan dengan tidak mengikuti rencana.

Memonitor dan Peka

Banyak orang yang menentukan goalnya tidak pernah memonitor, ada yang memonitornya setahun sekali, malam tahun baru.
Perhatikan dan monitor langkah serta goal anda minimal sebulan sekali. Lebih baik lagi kalau dimonitor secara mingguan. Sehingga Anda peka terhadap penyimpangan. Kepekaan muncul dengan membandingkan tujuan, langkah dan hasil. Mana langkah yang menjauhkan atau mendekatkan pada Tujuan.
Anda bisa menggunakan papan Tulis. Tulis tujuan, langkah, kapan dilaksanakan, statusnya bagaimana : progress, ditunda, selesai, tgl berapa.
Bertanggung jawab untuk Terus Belajar dan Bertindak
Banyak orang memperlemah dirinya sendiri dengan meletakkan kontrol perubahan menjadi lebih baik di luar dirinya, meletakkan nasibnya di luar kontrolnya.

Related Searching This Article : motivator indonesia islam, motivator indonesia murah, motivator indonesia terkenal, motivator asal indonesia, motivator anak indonesia, motivator muda asal indonesia, artis motivator indonesia, motivator indonesia bong chandra, motivator bisnis indonesia,

Telegram Ilyas Afsoh : @cintabelajar 
Youtube : ILYAS AFSOH
IG : Trainer Motivator Indonesia
0821-4150-2649 

Back to Top