Video Youtube Public Speaking Semarang Surabaya Jogja Solo Jakarta

Apakah Anda Seorang Youtuber?
Atau ingin jadi Youtuber yang Percaya Diri?
Bagaimana Memanfaatkan Public Speaking untuk Youtuber?
Penasaran Cara buat video yang asyik?

Pengalaman kami membuat video yang diupload di youtube memiliki respon yang sangat beragam, dari video dengan view ratusan, ribuan hingga puluhan ribu. Hal tersebut kami formulasikan menjadi pola "Video Public Speaker Yang Memikat," Video terbanyak ditonton tembus sampai 16.000 dengan judul kenapa video Anda gagal diupload ke Youtube?

Awalnya Public Speaking ini untuk meningkatkan Percaya Diri peserta ketika berbicara di depan banyak orang, sekarang di era 4.0 - Public Speaking melebar menjadi suatu kebutuhan untuk tampil PD di video Sosial Media, facebook, instagram, youtube bahkan tiktok. 

Youtuber saat ini menjadi profesi yang banyak diinginkan generasi milenial apalagi ketika melihat channel Atta Halilintar yang Cetar Membahana, atau Raffi Ahmad dengan jutaan view per hari dan channel-chennel lain yang mendulang duit bagi pembuat konten.

Video yang menarik dapat dimanfaatkan sesuai tujuan pembuat blog :
1. Earning Adsesnse Youtube
2. Branding
3. Hard Selling  - Soft Selling
4. Kampanye Politik misalnya

di bawah ini, merupakan video Training Privat Public Speaking untuk siswa kelas 9 SMP di kota Semarang Jawa Tengah. Peserta ingin menguasai skill Public Speaking untuk menunjang kemampuan presentasi di kelas dan menambah percaya diri dalam pergaulan sehari-hari. Pelatihan dilaksanakan di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang Jawa Tengah. 

Bicara tentang Youtube, tak lepas dengan Dody Corbuser - Host Acara Hitam Putih Trans TV yang juga seorang youtuber Indonesia dengan view - 7,63 Jutasubcriber dan konten yang mencerahkan. Konten yang diunggulkan diantaranya Sekolah Bikin Kita Bodoh -  dengan jumlah tontotan lebih dari 3 Juta. 

Kekuatan Konten Youtube Dedy Corbuzier selain karena personal Brandingnya, narasumber yang diajak wawancara, dan kontroversinya sebagaimana waktu yang lalu ; Dedy menyatakan masuk islam dengan bimbingan gus Miftah.

Video Youtube berikutnya yang sering mendapat kunjungan yaitu Video Lucu. Harapan orang menonton konten youtube karena ingin mendapat hiburan, melepaskan penat, ada juga yang memang serius menonton stand up karena kulakan humor untuk dipraktekkan.



Daftar Public Speaking untuk Anak - Remaja - Mahasiwa
Club Public Speaking Semarang
Tiap Sore Jam 16.00-17.30 Hari Selasa
di Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang


Public Speaking Untuk Sarjana - Mahasiswa di Surabaya
di Soho Office Ketintang Baru III no 79 Surabaya

Public Speaking untuk Trainer Motivator Jakarta





Back to Top