-->

Kursus Public Speaking Murah bahkan Gratis di Semarang Jawa Tengah Indonesia

BAYANGKAN ANDA BICARA DI DEPAN PUBLIC 

Bagaimana RAsanya? Apakah Nyaman dan Percaya Diri? Atau Sebaliknya? Anda sudah menyiapkan materi presetasi, data dan ringkasan tetapi saat pegang mic mengapa semuanya Ambyar? Apakah itu bagus bagi karier Anda di masa depan? 

Anda begitu yakin dengan diri Sendiri?

Sialnya, ternyata bicara tidak semudah yang diomongkan banyak orang, tidak sesederhana ketakutan di dalam pikiran ANda, tidak seluwes tubuh Anda yang sedang gemetaran!

Anda mencari Apa yang SAlah? Iya Kan?

Tetapi Apa?

Anda mulai menganalisa satu persatu, pikiran, posisi tubuh, teks, audiens, kondisi lapangan? Tetapi bagaimana bila Anda tidak juga menemukannya? Bahkan sebenarnya Anda sudah pernah ikut kelas Public Speaking "Bicara Lancar Tanpa Grogi" tetapi kenapa masih ada masalah Juga?

Baiklah - 
Tanpa panjang lebar : Mind Programming Anda terkait Public Speaking!

Anda Butuh Mentor Public Speaking. 
Klik tombol wa di halaman blog ini. 
Ikut kelas Mentoring Public Speaking 

Workshop Public Speaking Murah di Semarang Jawa Tengah merupakan program berbagi dari IA Institute, dengan Investasi per peserta Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) yang diselenggarakan hanya setahun sekali pada bulan Mei, dengan tanggal tertentu yang ditetapkan oleh Manajemen IA Institute.

Selain Program Murah ada juga Program Gratis Public Speaking , detailnya sebagai berikut :

Program Gratis Belajar Public Speaking Seumur Hidup merupakan bonus dan support yang kami berikan kepada Alumni Public Speaking IA Institute. Sehingga para alumni dapat datang kapan saja di kelas pelatihan public speaking, sebagai program pemantapan, garansi mampu berbicara, update materi public speaking terbaru, sharing pengalaman dan berkesempatan menjadi trainer public speaking.

Jadi Kami menunggu Anda bergabung di kelas Gratis Kami, caranya dengan mengikuti 1x kelas berbayar dengan iinvestasi Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Bayangkan Rp 2juta untuk seumur hidup, sungguh investasi yang sangat mengagumkan dan menguntungkan. Terlebih ketika Anda menemukan partner - rekan usaha di kelas yang kami selenggarakan. Sebab kami percaya : orangyang datang belajar dan membayar di kelas kami merupakan orang terpilih yang cocok jadi rival sukses Anda. 

Satu lagi bonus tambahan yang ingin kami sampaikan yaitu : Peserta Public Speaking, mendapat Free 1x Sesi hipnoterapi senilai Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) yang langsung ditangani oleh Instruktur IBH (Lembaga hipnoterapi terbesar di Indonesia). Program ini merupakan program pemberdayaan diri melalui pemrograman ulang pikiran bawah sadar - alfa_state.

Pendaftaran kelas Public Speaking
HP 0821.4150.2649 (Telkomsel)


APAKAH PUBLIC SPEAKING BISA UNTUK BERDEBAT?

Kami mulai dengan satu skill yaitu kemampuan untuk berani bicara di depan banyak orang dan berdebat ada di level berikutnya. Artinya jangan terburu-buru belajar skill debat sebelum percaya diri bicara di public. Dan bagi member IAIPS kami ajarkan Rahasia Komunikasi yang Baik. 

Jangan Kemrungsung. 

Andai Anda melihat bahwa debat itu sangat dibutuhkan pada keadaan tertentu, misal saat pemilihan umum : debat terbuka visi-misi presiden, tentu hal ini sangat menarik, terlebih ada satu acara di TV yang mengakomodasi orang-orang untuk berdebat dan memiliki rating yang cukup bagus. DImana inti debat / kemenangan perdebatan ada pada area yang sangat dikuasai oleh debaters. 

Perhatikan bagaimana seorang pembicara dengan lihai memaparkan presentasinya, entah produk/jasa sehingga audiens sangat terkagum-kagum sehingga percaya lalu mengambil tindakan dengan beberapa level :
1. Memberitahu 
2. Menjelaskan
3. Meyakinkan 
4. Membujuk 
5. Menyetujui

Jadi Apa tujuan Anda Bicara di depan Banyak Orang? 

BICARA DAN STANDART TEKNOLOGI 

Sejak kecil, saya amati cara orang berkomunikasi secara masal selalu menggunkan alat bantu, mulai teknologi microphone berkabel, audio sound system dengan dukungan Amplifier terbaik, sampai digital mic wireless, ohp hingga white board, lcd presentasi, tv layar datar, powerpoint sampai pointers, semuanya memiliki perlakuan yang berbeda. 

Coba perhatikan bagaimana seseorang mampu meyakinkan banyak orang dengan teknologi sederhana sampai dengan efek visualisasi audio super canggih mampu meyakinkan banyak pendengar, sementara ada juga orang lain yang gagal meyakinkan meskipun alat dan teknologi yang sama persis. Apa bedanya? JAwabnya Skill Komunikasi. 

Kita juga perlu mempelajari psikologi manusia dan belajar bagaimana komunikasi berdampak melalui suatu desain : 
^ Visual 
^ Auditori 
^ Kinestetik 
^  Olfactory 
^ Gustatori 

Diantara teknik yang sangat powerfull dalam Public Speaking yaitu : #Pemilihan_Kata 

Back to Top