-->

TRAINING PUBLIC SPEAKING 0821-4150-2649

Materi Public Speaking Training IA Institute menerapkan standart baku pelatihan, dengan desain workshop yang terbagi atas kelas privat, kursus kelompok, group pelatihan, seminar publik sampai Inhouse Training untuk perusahaan di Berbagai kota di Jogjakarta, Jakarta, Surabaya, Solo, Medan, Semarang, dan kota-kota besar lainnya di Seluruh Indonesia seperti Makassar, Balikpapan, Palu, Manado, Lombok, Denpasar. Untuk Info lebih lengkap : Langsung Kontak Admin Public-speaking.id melalui Telepon - sms - WA : 0821-4150-2649 .

PUBLIC SPEAKING REMAJA 0821-4150-2649

Public Speaking Jakarta IA Institute, merupakan pengembangan Training yang digagas oleh Mr.ILYAS AFSOH (Chairman IAI Public Speaking) yang berkantor Pusat di Kota Semarang JAwa Tengah Indonesia. Dibantu Para Assoiate Trainer IAI Public Speaking, maka kelas Pelatihan Public Speaking di Jakarta Dibuka setiap Bulan dengan format pelatihan tiap Hari Sabtu-Minggu.

Tips Public Speaking yang ada di Internet, di Buku, dapat dijadikan acuan untuk belajar secara otodidak. Namun alangkah baiknya bila Anda belajar Public Speaking melalui Training - Seminar - Workshop - Pelatihan - Coaching - Mentoring sehingga pembelajaran Anda sempurna karena Anda dapat langsung belajar tatap muka dengan sang Trainer- Mentor - Coach Public Speaking. Dan IAI Public Speaking dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai partner Anda belajar.

Public Speaking PDF yang Anda cari di blog public-speaking.id untuk sementara ini belum tersedia karena kami sedang mempersiapkan sebuah pdf publik speaking yang dapat Anda download dengan gratis. Harap bersabar menunggu, tim kami sedang mempersiapkan. Dan nanti, bila Ebook Public Speaking Courses telah siap, maka link akan kami sertakan di Blog Web Info Public Speaking ILYAS AFSOH.

Public Speaking ppt, kami berikan hanya untuk para Assosiate Trainer IAI Public Speaking - yaitu peserta workshop Public Speaking yang telah mengiuti sertifikasi Advanced Public Speaking di hari ke-2 Event Public SPeaking IA Institute. Dengan memiliki ppt Public Speaking maka para Assosiate Trainer IAI PS dapat mengajar dan membuka kelas Basic Public Speaking.

Public Speaking Indonesia dengan bendera IAI Public Speaking telah melebarkan sayap melalui para Assosiate Trainer nya di Seluruh kota di Indonesia. Yang menjadi rujukan bagi Anda yang ingin belajar public speaking dengan waktu fleksibel dan biaya terjangkau dengan garansi mahir - mampu menjadi pembicara. Garansi berupa Gratis mengulang di Kelas Public SPeaking IAI, dimanapun dan di kota manapun di Indonesia.

Belajar Public Speaking kini tidak hanya di Jakarta Pusat Indonesia. Karena Anda dapat belajar kepada Assosiate Trainer IAI Public Speaking. Bahkan bila Anda ada di Kota kecil sekalipun, Anda dapat mengajukan untuk mengundang Trainer IAI Public Speaking untuk datang ke Kota Anda, baik privat, seminar, maupun Inhouse Training.

DAFTAR SEKARANG PUBLIC SPEAKING
TELP - SMS - WA : 0821-4150-2649 


IAI PUBLIC SPEAKING : PERUM SINAR BUKIT ASRI 141 KEDUNGMUNDU TEMBALANG SEMARANG JAWA TENGAH INDONESIA




Back to Top